GEHWOL FOOT CARE

Kata GEHWOL berasal dari kalimat “Gesundheit und Wellness für den Fuß,” yang berarti “Kesehatan dan Kebugaran untuk Kaki”. Produk Gehwol banyak digunakan di klinik dan salon perawatan (kaki) sebagai solusi perawatan kaki premium.

Sekarang perawatan kaki berkelas dapat dilakukan sendiri di rumah!

Kunci Kesuksesan

Perusahaan E. GERLACH GmbH lahir dari visi dan keyakinan untuk membantu orang-orang yang memiliki masalah dengan kaki, membuat perawatan kaki dapat diakses oleh semua orang, membangun keahlian di pasar perawatan kaki, dan menciptakan kesadaran akan perawatan kaki. Visi dan keyakinan ini telah mengubah Eduard Gerlach menjadi pionir perawatan kaki modern. Visi, pengalaman, dan nilai-nilai telah diwariskan di Gerlach dari generasi ke generasi. Inilah cara Eduard Gerlach GmbH memastikan kesuksesan bisnis keluarga – selama 150 tahun hingga saat ini. Merek utama, yang masih menjadi komponen penting logo perusahaan, telah dimiliki oleh Eduard Gerlach GmbH sejak perusahaan ini didirikan. Merupakan kehormatan besar bagi perusahaan untuk mendapatkan izin dari pemerintah kota dalam menggunakan kunci lambang Lübbecke untuk merek dagangnya sendiri. Bahkan saat itu diterapkan pada produk buatan Gerlach, sehingga semakin menegaskan kualitas produk tersebut. Di sisi lain, ini merupakan ekspresi ikatan dengan kota Lübbecke. Perusahaan, karyawannya, saluran distribusi yang dipilih melalui toko spesialis serta pelanggan yang puas, yang karena keyakinannya membeli dan menggunakan produk perusahaan, adalah kunci kesuksesan bersama.

Misi

Menjaga kesehatan kaki kita, Eduard Gerlach GmbH memiliki misi untuk mengembangkan lebih lanjut pasar perawatan kaki profesional. Gerlach menyukai kaki dan akan melakukan segalanya untuk menjaganya tetap sehat. Tim yang kompeten dari berbagai departemen perusahaan mengembangkan ide, dan ide tersebut tidak hanya memenuhi kebutuhan pasar saat ini. Di Gerlach, kami juga mencari dan membuat tren sehingga kami dapat melayani pasar masa depan. Bahkan kedepannya pihak perusahaan ingin bisa mengatakan: Kaki yang banyak bergerak harus selalu diberi nutrisi dengan GEHWOL.

Sejarah Dan Visi

50 tahun, semua untuk kesehatan kaki

Pada tahun 1868, apoteker berkualifikasi Eduard Gerlach mengambil alih bisnis barang kebutuhan konsumen tradisional milik ayahnya dan menambahkan bidang bisnis baru ke perusahaan – apotek. Pada saat itu, perawatan kaki belum menjadi bisnis inti, namun akan segera menjadi bisnis inti. Gerlach mengenali tanda-tanda zaman: Sepatu kulit yang bagus dan nyaman belum menjadi produk bagi masyarakat kebanyakan, yang mengalami ketegangan kaki yang ekstrem sebagai pekerja pabrik atau pekerja pertanian. Pengamatan Gerlach mengajarinya betapa tidak menyenangkannya luka dan lecet. Pada tahun 1882, ia memasarkan krim perawatan kaki pertama yang diproduksi secara masal di dunia; produk ini diberi nama E. GERLACH’S PRESERVATIVE CREAM.

Dari mandi kalium hingga krim perawatan kaki

Perendaman kaki dengan potasium dikenal karena sifatnya yang melembutkan kapalan dan menyembuhkan luka, namun memiliki kelemahan karena tidak dapat dilakukan selama perjalanan jauh yang biasa dilakukan pada saat itu. Oleh karena itu, Eduard Gerlach mencari solusi praktis yang dapat memberikan perlindungan terhadap luka dan lecet, serta terjangkau oleh semua orang. Pada tahun 1882, ia mulai memasarkan krim yang terbuat dari asam lemak tak jenuh, sabun obat khusus, dan bahan peluncur berbahan dasar mineral: E. GERLACH’S PRESERVATIVE CREAM. Produk yang telah menerima banyak penghargaan internasional ini membawa era baru: Krim terbukti menjadi solusi masalah, dan perawatan kaki menjadi terjangkau bagi sebagian besar masyarakat. Dengan ini, Gerlach menciptakan prasyarat bagi terciptanya kesadaran umum tentang perawatan kaki di seluruh lapisan masyarakat.

GEHWOL - Segalanya untuk kesehatan kaki

Sejak saat itu, perusahaan telah menjadi mitra, teman dan penyedia perawatan kaki profesional dan rumahan baik di Jerman maupun internasional. Jadi bisa dimengerti kalau perawatan kaki mendapat nama merek yang dengan bangga mengungkapkan visi diri ini: GEHWOL. Semuanya demi kesehatan kaki. Dengan tulisan “Produksi farmasi, sediaan kimia-teknis: produk untuk mengatasi kaki sakit dan berkeringat” merek dagang GEHWOL pertama kali didaftarkan secara umum pada tahun 1910 dan kemudian bahkan dalam daftar merek dagang Kantor Paten Kekaisaran Jerman. Di Jerman saat ini, menurut hasil riset pasar, GEHWOL adalah merek perawatan kaki paling terkenal sekaligus salah satu merek perawatan kaki terpopuler; dalam perdagangan spesialis, bahkan yang paling umum digunakan.

FUSSKRAFT - khusus untuk ahli perawatan kaki

Kemitraan dengan para ahli perawatan kaki adalah salah satu alasan mengapa penemuan krim kaki menjadi kisah sukses yang melampaui masa sekarang: Di Jerman pasca perang, perawatan kaki profesional mulai dibangun sebagai layanan independen di pasar kesehatan, awalnya dari profil pekerjaan ahli pangkas. Pakar perawatan kaki memiliki wawasan terbaik mengenai kesehatan kaki pelanggannya. Oleh karena itu, merekalah yang dapat memberikan rekomendasi terbaik untuk pengembangan produk perawatan kaki. Oleh karena itu, Gerlach meluncurkan GEHWOL FUSSKRAFT pada tahun 1961. Ini adalah rangkaian produk yang secara eksklusif ditujukan untuk kebutuhan praktik perawatan kaki, hanya tersedia di sana dan oleh karena itu terkait erat dengan keahlian konsultasi profesional perawatan kaki.

Pekerjaan perintis di bidang peralatan teknis juga Pada tahun 1965 rangkaian produk mulai diperluas: Produk ini diciptakan sebagai tanggapan terhadap perluasan pasar layanan di divisi GERLACH TECHNIK. Seperti halnya dalam sektor persiapan, peralatan teknis juga mendapat manfaat dari hubungan tradisional yang erat dengan para ahli perawatan kaki: Praktik mereka selalu memberikan dorongan yang diambil oleh perusahaan dan diubah menjadi penawaran yang memenuhi persyaratan para profesional. Keramahan pengguna, kesesuaian untuk penggunaan praktis, kinerja teknis, ergonomis, kesederhanaan, desain dan kebersihan merupakan pedoman ideal untuk hal ini.

Global - Gerlach Internasional

Apa kesamaan yang dimiliki Jepang, Korea Selatan, Indonesia, Jerman, atau Belanda? Di negara-negara tersebut banyak orang yang menghargai kesehatan kaki mereka. Dan di seluruh dunia, masyarakat mempercayai kualitas produk GEHWOL. Saat ini, produk dan teknologi dari Gerlach tersedia di lebih dari 50 negara di seluruh dunia serta mendorong kesadaran akan perawatan kaki di sana. Hal ini melanjutkan secara internasional apa yang telah membedakan pendiri perusahaan Eduard Gerlach: Visi ke depan dan keberanian! Eduard Gerlach yakin bahwa produknya dapat meningkatkan kesehatan kaki setiap orang dan memberikan bantuan melalui perawatan - ini terjadi pada saat perawatan kaki di tingkat profesional hanya diperuntukkan bagi pasar eksklusif. Gerlach dan mitra penjualannya masih memiliki keyakinan yang sama hingga saat ini.

PT.SWASTI CANDIKA PRASAMA merupakan distributor dan mitra penjualan resmi Gerlach di Indonesia dengan kanal distribusi penjualan yang lengkap, toko spesialis hingga penjualan dalam jaringan (online). Hati-hati terhadap produk palsu maupun produk Gerlach yang bukan didistribusikan maupun yang mengatasnamakan PT Swasti Candika Prasama, baik secara perorangan maupun korporat.

Saatnya menjaga dan merawat kesehatan kaki sebagai pondasi kekuatan dan kesehatan tubuh bersama Gerlach!